PolitikViral.com adalah portal berita dengan berbagai jenis konten yang unik. Kami menjunjung tinggi kebebasan berekspressi dari para pembaca dan kontributor yang ikut menyumbang konten. Walaupun kami berusaha keras untuk memberikan konten yang valid, namun kami juga menerima berbagai jenis konten bahkan yang sensitif sekalipun. Mengapa? Kami percaya bahwa berita tidak bisa diatur kebenarannya. Semuanya adalah masalah persepsi.

Namun kami juga menerima kritikan dan protes, serta memberikan ruang kepada pembaca untuk mengcounter isi dari PolitikViral.com dengan cara memberikan konten tandingan. Tujuannya adalah membangun wahana argumentasi dengan cara ikut berpartisipasi aktif. Jadi tidak hanya melalui komentar singkat saja.

Kami mengharapkan dengan adanya PolitikViral.com mampu memberikan tampungan bagi pihak yang pro kontra serta memberikan ruang untuk berekspressi sebebas mungkin. Kami hanya melarang caci makin dan hujatan. Selebihnya bebas, bahkan jika anda berani membuat konten sangat berbeda dan kontroversial sekalipun tetap akan kami tampilkan. Namun anda harus siap dengan kritikan dan konten tandingan dari pihak lain.

PolitikViral.com berharap adanya ruang argumentasi untuk berbagai konten baik dari kami maupun pembaca. Pada akhirnya kami yakin bahwa publik pembaca akan semakin dewasa untuk menilai mutu dan tujuan dari berbagai konten yang ada di sini.

Hits: 0